Rabu, 01 April 2020
  • bkddluwuutara@gmail.com

Penutupan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan II Lingkup Kabupaten Luwu Utara

Penutupan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan II Lingkup Kabupaten Luwu Utara Wakil Bupati Luwu Utara memberikan Piagam Penghargaan bagi peserta prajabatan yang berprestasi saat penutupan DIklat Prajabatan Golongan II (senin, 19/3/2018)

Kegiatan DIklat Prajabatan Golongan II ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum yang dilaksanakan di aula Hotel Remaja Indah Masamba, (senin, 19/3/2018).

Sebanyak 80 orang CPNS telah selesai mengikuti Diklat Prajabatan Golongan II yang berlangsung selama 1 (satu) minggu). dari 80 peserta Diklat Prajabatan, seluruhnya dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan, memuaskan dan cukup memuaskan. “10 peserta dikategorikan lulus sangat memuaskan dengan skor 90% – 100%, 40 peserta dikategorikan lulus memuaskan (81 – 99,9), serta 20 peserta dikategorikan lulus cukup memuaskan (71 – 80,90)

Parameter penilaian yang dilakukan Tim Penilai BPSDM Sulsel dan Tim Penilai BKPSDM Lutra adalah menggunakan metode ceramah dan tanya jawab, simulasi dan diskusi kelompok, ujian tertulis, serta pengamatan sikap dan prilaku. “Berdasarkan evaluasi yang dilakukan Tim Provinsi dan Kabupaten, maka seluruh peserta dinyatakan lulus dengan tiga kategori, yaitu sangat memuaskan, memuaskan dan cukup memuaskan,