Sabtu, 04 May 2024
  • bkddluwuutara@gmail.com

SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA “ STRATEGI IMPLEMENTASI MANAJEMEN ASN DI ERRA NEW N

SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA “ STRATEGI IMPLEMENTASI MANAJEMEN ASN DI ERRA NEW N Virtual Zomm Seminar manajemen

Pada hari Rabu, Tanggal 24 Juni 2020 bertempat di Ruang Rapat Kerja Kantor BKPSDM Kab. Luwu Utara Kepala BKPSDM Kab. Luwu Utara (Drs. Nursalim, M.Si) didampingi Sekretaris BKPSDM, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Dan Penilaian Kinerja Aparatur, Kepala Bidang Mutasi Dan Promosi Serta Kepala Bidang Pengadaan, Pembinaan Dan Informasi Kepegawaian mengikuti SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN APARATUR SIPIL NEGARA melalui Aplikasi Virtual (Zoom Metting). Vicom dengan tema ”STRATEGI IMPLEMENTASI MANAJEMEN ASN DI ERA NEW NORMAL”

Acara tersebut diikuti oleh Pejabat PTT Madya Dan PPT Pratama Badan Kepegawaian Negara, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dilingkungan Kementerian dan Lembaga Pemerintah serta Kepala BKD/BPP/BKPSDM Pada Pemerintah Propinsi/Kabupaten/Kota Se Indonesia.

 

Tujuan pelaksanaan Seminar ini dilakukan agar para ASN baik dilingkungan kementerian, lembaga, dan daerah dapat melakukan penyesuaian sistem kerja, dengan menerapkan Perubahan Sistem  Kerja  ASN dalam Tatanan Normal Baru  didukungan sumber daya manusia (SDM) aparatur, serta dukungan infrastruktur yang memperhatikan protokol kesehatan. Sesuai dengan Surat Edaran (SE) Menpan RB Nomor 58 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Tatanan Normal Baru.