Senin, 04 March 2024
  • bkddluwuutara@gmail.com

50 Kasubag Kepegawaian Se-Kab. Luwu Utara Mengikuti Sosialisasi Sistem Pelaporan Monitoring Evaliasi

50 Kasubag Kepegawaian Se-Kab. Luwu Utara Mengikuti Sosialisasi Sistem Pelaporan Monitoring Evaliasi Poto Asisten saat membuka acara

Masamba (8/11). Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu utara melalui Bidang Diklat dan Pengembangan pegawai sub bidang Penilaian Kinerja Aparatur menyelenggarakan Sosialisasi Sistem Pelaporan Monitoring Evaluasi Prestasi Kinerja (PPK) terintegrasi SAPK. Sosialisasi ini diselenggarakan bekerjasama dengan Kanreg IV BKN Makassar yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten  Luwu Utara.

Sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Luwu utara ini dihadiri oleh para Kepala Sub Bagian Umum dan SDM pada satuan Kerja/unit Kerja ,kecamatan serta kelurahan di lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara sebanyak 100 orang dan selaku narasumber dalama cara ini yaitu bapak Kusnaedi, S.Kom,kasubag Kepegawaian dari Kantor Regional IV BKN Makassar.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk menambah pemahaman peserta dalam melaporkan penilaian prestasi kerjaTahunan Pegawai Negeri Sipil secara online pada aplikasi Elapkin terintegrasi SAPK serta menyusun penilaian prestasi kerja berdasarkan renstra renja perjanjian kinerjadan SOTK SKPD.Selainitu, agar tercipta pelaporan kinerja secara terpusat dan dapat dipantau oleh Badan Kepegawaian Negara sehingga tercipta data kinerja secara nasional.