Senin, 04 March 2024
  • bkddluwuutara@gmail.com

Segini Jumlah Formasi CPNS 2019 di Luwu Utara

Segini Jumlah Formasi CPNS 2019 di Luwu Utara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menerima Formasi CPNS Luwu Utara 2019."

Luwu Utara --- Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menerima Formasi CPNS 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Senin (21/10/2019). Formasi CPNS ini diserahkan Kepala BKPSDM, Nursalim, kepada Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di Ruang Kerja Bupati.

Berapa jumlah formasi CPNS untuk Luwu Utara? Bupati Indah Putri Indriani menyebutkan ada 151 formasi CPNS 2019 untuk Luwu Utara. “Berdasarkan surat KemePAN-RB, formasi CPNS Luwu Utara yang kita terima sebanyak 151 formasi,” ungkap Indah. Menurutnya, formasi ini sebagian besar untuk tenaga pendidik dan kesehatan.

“Sebagai tindak lanjut, saya instruksikan agar pak Sekda dan Kepala BKPSDM untuk segera mengecek apakah sudah sesuai dengan peta jabatan yang kita butuhkan saat ini,” terang Indah Putri Indriani. Sementara itu, Kepala BKPSDM, Nursalim, berjanji akan segera menyesuaikan formasi yang diterima berdasarkan peta jabatan yang dibutuhkan.

“Kita diundang ke Jakarta untuk mengikuti bimbingan teknis admin pada 25 Oktober mendatang. Untuk saat ini, ini yang bisa kita sampaikan dulu. soal informasi pendaftaran dan sebagainya, kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari pusat,” tandas mantan Kepala Bagian (Kabag) Organisasi dan Tatalaksana Setda Luwu Utara ini.

Penyerahan Formasi CPNS 2019 Pemda Luwu Utara ini juga disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Basir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Luwu Utara Indawan Kuswandi, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Masamba Oki Basuki Rachmat, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Tafsil Saleh, serta Kepala BAPPEDA Rusdi Rasyid. (LP/LH)