Jumat, 26 April 2024
  • bkddluwuutara@gmail.com

Pelaksanaan Bimtek Penilaian Prestasi Kinerja dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP)

Pelaksanaan Bimtek Penilaian Prestasi Kinerja dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Pembukaan Kegiatan Bimtek Penilaian Prestasi Kerja dan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penilaian Prestasi Kinerja dan Penyusunan Sasaran kerja Pegawai (SKP) yang dilaksanakan di aula Hotel Bukit Indah Masamba selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 15 s/d 16 November 2017.

            Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan didampingi oleh Sekretaris BKPSDM Kab. Luwu Utara Muhammad Hadi, SH. dalam sambutannya Bupati Luwu utara menegaskan bahwa Pemerintah berkomitmen untuk menerapkan penyelenggaraan Pemerintahan berbasis elektronik menjadi salah satu tantangan sekaligus peluang untuk menjadikan ASN lebih profesional dalam bekerja.

         Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada ASN dalam menyusun SKP sesuai tugas dan fungsinya yang nantinya akan dijadikan sebagai instrumen dalam mengukur prestasi kerja pegawai.

            Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Bimtek tersebut sebanyak 46 orang para Kepala Sub Bagian Umum dan kepegawaian dari 33 SKPD 12 dari kecamatan dan 1 dari Sekretariat Daerah.