Sabtu, 27 April 2024
  • bkddluwuutara@gmail.com

Pembukaan Kegiataan Diklatpim Tingkat IV Lingkup Pemerintah Kabupaten uwu Utara

Pembukaan Kegiataan Diklatpim Tingkat IV Lingkup Pemerintah Kabupaten uwu Utara Bupati Luwu Utara membuka secara resmi Kegiatan Diklatpim Tingkat IV Lingkup Kabupaten Luwu Utara di Aula Hotel Yuniar Masamba

Masamba, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu Utara bekerjasama dengan BPSDM Propinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV di Hotel Remaja Masamba (Senin, 2/7/2018)

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Inovasi BPSDM Propinsi Sulawesi Selatan dan Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Utara.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Diklat Kepemimpinan tersebut adalah sebanyak 30 orang yang terdiri dari 21 orang dari SKPD, 5 orang dari kecamatan dan 4 orang dari kelurahan. Sementara kegiatan Diklatpim ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) bulan.

tujuan dari Diklatpim ini adalah membentuk kepemimpinan operasional pada jabatan struktural yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan dalam instansi masing-masing